Selasa, 10 Maret 2015

L U K A

"I drew a broken heart...."
Yaps....! itu kutipan lirik lagu yang dibawakan oleh Olly Murs feat. Demi Lovato yang berjudul UP
yang arti dalam bahasa Indonesia adalah "Aku Menggambarkan Hati yang Hancur...."

Satu syair lagu yang tepat untuk mengungkapkan hati yang hancur lebur dan entah bagaimana menyatukan serpihannya karena serpihan tersebut terlalu kecil untuk dilihat oleh mata normal.
Ketika kepercayaan dibalas dengan dusta, ketika curahan kasih sayang dibalas dengan kesia-siaan, ketika pengorbanan dibalas dengan pengabaian.

Ya..! pembalasan yang membuat hati seorang wanita hancur. Wanita yang dengan tulus memberikan kepercayaan, kasih sayang dan pengorbanan harus mendapatkan pembalasan yang pahit saat mengetahui pasangannya menyelingkuhinya dan lebih tragisnya sang pasangan lebih memilih wanita selingkuhannya dari pada pasangannya yang telah lama mendampinginya.

Merasa dibuang karna tak di pertahankan, merasa tak dihargai karena tak terkenang sedikit pun saat susah senang bersama. Wanita yang baru dalam hitungan minggu mengalahkan wanita lama yang mendampingi belasan bulan. Sakit memang sakit tapi tak berdarah , sesak memang sesak tapi masih bisa bernapas, saat terlelap dimalam hari mata memang terpejam tapi seakan tubuh melayang.

Perasaan yang tak bisa dilawan dengan akal logika, tak bisa dicerna oleh akal pikiran. Perasaan yang mengalahkan semua syaraf dalam tubuh untuk bekerja normal. Ya..., inilah perasaan yang telah terkhianati, perasaan yang telah terluka dalam tapi masih diiringi oleh rasa sayang yang tulus.

I know this hurt would pass.....

"Aku tahu bahwa sakit ini akan berlalu..."
Tapi, kapan? kapan hati yang terluka akan sembuh?
Hanya waktu yang akan menjawab, nikmati rasanya sampai habis, tak perlu memberontak perasaan ini......

_For You_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar