Minggu, 27 Januari 2013

Hamster janTanku


Okeh gw bukan pencita binatng atao apapun itu, tapi semenjak ponakan gw bernama Fabian Lahir ke muka bumi in 2 tahun yang lalu, gw jadi suka sama binatang alias PET ANIMAL. Sebenernya bukan suka sih tapi terpaksa suka. Kenapa? Jawabanya adalah karena si Fabian demen banget ma binatang. Bayangin aja, Dia aja yang mau beranjak umur 2 tahun udah 3 kali keragunan, sedangklan gw? udh 21 tahun baru sekali ke ragunan.

Suatu hari Fabian ke pasar malem eh ternyata dia jatuh cinta sama sepasang hamster yg seharga 80 ribu. Waduuuhhhh...!!! kantong gw jebol dah beliin ni bocah hamster. Firasat gw bener, emank sih tuh anak doyan banget matengin hamsternya. Tapi saat dia balik kerumahnya hamster tu bocah di tinggal di rumah gw.
OH my God..! gw pun harus ngerawat n bersihin kandannya tiap hari. buset dah padahal kan gw harus kerja kulian dll. Rada males sih, tapi lama kelamaan kok gw jadi ikutan demen ya mantengin tuh hamster. Pa lagi klo lg kawin hamsternya *uuppsss

Gw jadi sayang banget sama si Wawo (hamster jantan) and si Wiwo (hamster betina). Seminggu yang lalu si Wiwo melahirkan 5 anak sekaligus. WOW..! Selamat ya Wiwo kamu udah jadi mommy sekarang. Tapi maaf ya Wawo, kamu harus gw pisahin sama istri dan anakmu karna gw takut lo bakal makan ank" lo.

Aduuhhh....! Rasa bahagia terpancar di muka gw. Para tetangga pada ngasih selamat sama gw. Pengen rasanya bikin nasi kuning buat syukuran deh. #lebay.
Udah seminngu gw harap" cemas bakalan hidup ga ya tuh baby hamster 5 biji?
Semoga aja ya mereka hidup dan bisa merasakan indahnya Bumi Indonesia ini :D

ini foto aku dan Wawo. Mesranya.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar