Rabu, 19 Desember 2012

Bimbang



YA, ALLAH....
Ga tau lagi harus curhat kesiapa, karna bingung harus mulai dari mana.
Ya Allah, sebenernya aku udah enggak betah di tempat kerja yang sekarang, tekanan yang luar bisa dari Si Bos (pemilik perusahaan) ditambah lagi jarak kantor yang jauh banget dari rumah. Aku capek ya Allah.
Niat ku akhir bulan ini mau resign, tapi kenapa tambah kesini Si Bos malah tambah percaya sama aku bahkan aku di ajaknya ke kantor baru di serpong bersama Dia. Dan parahnya lagi hari ini Dia bilang kalo mau cari anak baru untuk membantu pekejaan aku.
Ya Allah, gmn ini? gmn cara aku buat bilang kalo mau resign?
Kalo dipertahankan disini sama aja aku bunuh diri, karna sikap bos yang selalu mengeluarkan kata-kata yang menyayat hati kalo salah satu karyawannya berbuat kesalahan (termasuk aku juga pernah jadi korban omelannya)
Ya Allah, aku telah sholat istikharoh untuk menjawab kebimbangan hati ini antara RESIGN atau BERTAHAN, tapi Engkau belum juga memberikan petunjukMu Ya Allah....
Ya Allah tolong aku....!
Aku pun berharap Engkau memberikan aku pekerjaan baru sehingga aku mempunyai alasan yang kuat untuk meninggalkan perusahaan ini
Ya Allah, gmn ini? Santi bingung...
Sungguh aku sudah tidak nyaman lagi disini.
Mungkin ini cobaan dari Mu yang harus aku lewati dengan perjuangan, tapi Ya Allah, aku mohon agar Engkau memberi kekuatan untukku sehingga aku bisa melewati ujian Mu ini dan mendapatkan hikmah serta pelajaran yang bisa meningkatkan derajat ku sebagai seorang hambaMU.
Amien
satu kata yang ingin ku ucapkan pada Mu, Ya Allah.....
TOLONG





1 komentar: